Sunday 28 February 2010

The Unique Scooter

 

Gambar scooter diatas adalah scooter yang bermerek Acchiles yaitu salah satu scooter yang keren-keren  yang akan posting berikut ini. Yapp postingan saya berikut ini adalah mengenai gambar-gambar unik dari scooter scooter yang ada di dunia ini. Udahlah gak usah banyak basa basi ya langsung kita lihat aja gambar-gambar dari scooter-scooter tersebut . Let's check it out !



 
AMI yg mejeng tahun 1955



Casal Carina S170


 
Krause Picollo-Trumpf 1960


  
OSA 175 Scooter



Paglianti Cip Scooter800


 
skootamota


 
 Walba Scooter 1951



 
Lambretta 150cc LAM55


 
Berlin S 1963 Scooter


 
  Cezeta 175


 
FM Scooter


 
Harley Davidson Topper Scooter


  
Till Scooter 1950



Jangan lupa komentar kalian yaa di kotak komentar bawah postingan . Terimakasih



Friday 26 February 2010

Motor dengan desain keren

Body sepeda motor karya Arlen Ness ini terbuat dari almunium bermesin turbin helikopter. Namun motor ini tidak untuk dijual, hanya sebuah konsep.penasaran ama desain-desain yang keren lainnya ? heemm yaudah klik aja bacaan selengkapnya di bawah ini .  Semoga dapat menambah pengetahuan anda para blogger . Terimakasih , Jangan lupa komentar ya




Batpod
 
Merupakan motor yang dipakai Batman dalam filmnya The Dark Night. Motor karya Nathan Crowley, yang juga seorang desainer Tumbler (mobil batman, the dark night)  

Uno


Motor dengan posisi roda yang tidak lazim. Memanfaatkan pijakan kaki (footstep) sebagai standar motor.  

Dodge Tomahawk
 

  
Motor dengan empat roda, yaitu dua roda depan dan dua roda belakang yang berfungsi sebagai penunjang kestabilan pada kecepatan tinggi.  

Jaguar


Disebut juga Night Shadow, motor yang terinspirasi dari hewan jaguar.  

Suzuki Biplane


  
Konsep motor besutan Suzuki ini dipamerkan pada acara Tokyo Auto Show tahun 2007.
 

Thursday 25 February 2010

Schumacher Kepergok Ngegas Honda CBR1000RR Fireblade


Seorang pembalap memang dilahirkan untuk hidup di lintasan. Legenda balap sekaligus juara tujuh kali  F1, Michael Schumacher, tampaknya tidak bisa menjauh dari aspal sirkuit. Sebuah media Jerman memergoki dirinya sedang berlatih di Perancis dengan motor Hondanya, CBR 1000RR Fireblade. Dalam latihan di Perancis, Schumacher berlatih dengan tim Holzhauer di sirkuit de Bresse.




Namun juru bicara Schumacher,  Sabine Kehm memberitahu bahwa pria berusia 40 tahun ini tidak berniat ikut balapan apapun. “Ini murni latihan pribadi bersama teman-temannya. Schumacher selalu menikmati dunia motor,” ujar Kehm.

Naik motor awalnya memang hanya  sekadar hobi bagi Schumacher. Tetapi hasratnya membalap di roda dua tentu sebuah tantangan terbaru yang dibutuhkannya. Bahkan biar tidak terendus media, ia memakai nama palsu Marcel Niederhausen dari Stuttgart
Cukup mengejutkan mengetahui ia kembali naik motor balap setelah Schumacher terjatuh keras dari motor balapnya dalam sebuah balapan di Februari lalu. Gara-gara itulah si mantan pembalap tim Ferrari gagal tes fisik untuk menjadi pengganti sementara Filipe Massa yang cedera mata beberapa waktu lalu.

Sekadar info aja bro en sis, motor Honda CBR 1000RR Fireblade mampu mengeluarkan tenaga sebesar 178hp pada 12.000 Rpm. Honda Electronic Steering Damper (HESD) salah satu fitur standar motor ini untuk mengurangi chatter saat motor berakselerasi pada kecepatan tinggi. Desain nose cone  ala killer whale membuat aliran udara mengalir dengan cepat ke arah air intake. Kompresi CBR1000RR dibuat super tinggi mendekati angka 12.3 : 1 dan bobot motor 172 kg.

Well, motor yang pas lah buat sang legenda balap F1. Sudah ngerasain terjatuh keras, alih-alih malah nggak kapok. Mantap Schumacher!

Wednesday 24 February 2010

Seksinya Playboy Honda Replica


Balapan motor kerap dianggap balapan seksi. Makin seksi-lah ketika majalah Playboy turut menghangatkan seri balap motor sekelas MotoGP. Seperti diketahui tim balap LCR Honda disponsori oleh majalah seks milik Hugh Heffner ini. Berbalut warna hitam dan putih, plus logo kelinci ala Playboy membuat tongkrongan motor Honda tampak seksi ketika beradu balap di lintasan balap. Ini belum jika para model seksi Playboy duduk di atasnya loh!






Nah, bengkel toko cat custom dari Perancis, AD Koncept, membuat replika keren dari motor balap bermesin Honda CBR1000RR. Tampilan motor bener-bener bikin mata siapapun melirik, AD Koncept harus keluar uang sekitar 15.000 euro agar motor ini dapat bisa mengimbangi gayanya. Bodywork standar tetap dipertahankan, dengan tambahan dudukan cowl seat Honda terbaru, panel tanki bensin karbon dan ekor karbon dengan tempat nomor polisi, dengan warna hitam putih khas Playboy.

Diperkuat garpu dan suspensi Ohlins dan fitur terbaik lainnya, motor replika CBR1000RR ini semakin seksi. Sistem rem depan memakai Brembo Monobloc, cakram dan silinder radial-pump. Mesinnya juga didisain dengan Leo Vince titanium sehingga motor balap ini semakin seksi kala bernapas.

Nah, harganya pun termasuk sangat seksi, 25,000 poundsterling, untuk biaya produksi replika. Saking seksinya, siapapun yang mo beli nih motor, kudu mampir ke negeri Perancis untuk pemesanan dan pengambilan motor, wow!

Tuesday 23 February 2010

Motor Terpanjang Yang Bisa Muat 16 Orang

 

Waaah .. Ini dia biang keroknya. Motor terpanjang di dunia ini di buat oleh seorang rusia bernama Oleg Rogov. Motor ini bisa mengangkut 16 orang.  Namun bisa dibayangkan, jika ada 16 bikers bertubuh besar berboncengan di motor ini, betapa susahnya untuk mengendalikan jalannya motor. Lha wong yang sekarang jalannya aja udah susah apalagi boncengan ,ga kebayang deh kalo motor beginian ada di Jakarta




 

  

  

  

  

  

  

   



Jangan Lupa Kalau Kalian Sudah Selesai Membacanya Tolong Dikomentarin ya. Terimakasih




Honda Fury 2010-Chopper Pertama Honda


Pada 2010 nanti pabrikan Honda divisi Amerika akan launch sebuah sepeda motor baru yang mungkin akan mencengangkan para bikers, khususnya penggemar pabrikan sepeda motor berlambang sayap merah. Mereka akan memperkenalkan salah satu jenis motor yang sebelumnya belum pernah mereka produksi yaitu, sebuah chopper dengan desain yang radikal. Hal ini pertama kali diketahui ketika para jurnalis otomotif di Amerika berhasil mendapati sesosok chopper di dalam Pabrik R&D Honda di daerah Torrance, California, yang kemudian diumumkan kelahirannya oleh pabrikan Honda pada ajang International Motor Show di New York beberapa waktu lalu.



Produsen motor yang di Amerika dikenal dengan sebutan Big Red tersebut mengungkapkan bahwa motor ini merupakan respon mereka atas keinginan para customers terhadap sebuah chopper yang garang tetapi awet,berkualitas,handal, dengan harga yang terjangkau, khas motor-motor keluaran Honda.

Motor bernama Honda Fury ini memiliki tampilan layaknya custom chopper melalui tampilan sasis yang kekar, yang memang sengaja ingin ditonjolkan oleh Honda. Hal ini dibantu pula oleh peletakkan radiator yang agak tersembunyi diantara dua down tubes di depan mesin. Mesin dari motor ini merupakan pengembangan dari mesin V-twin VTX 1300cc, yang mengalami beberapa perubahan pada bentuk kepala silinder, kem, dan sistem gas buang, walaupun tetap mempertahankan sudut V sebesar 52̊  dan tetap mengadopsi single –pin crankshaft. Selain pada mesin, motor ini telah menggunakan sistem injeksi sebagai penghantar bahan bakar. Berdasarkan beberapa perkembangan tersebut, maka motor yang akan dilepas ke pasaran pada pertengahan 2010 ini, dapat mencatatkan angka 59 pada daya kuda dan torsi sebesar 71 ft-lbs.

Melalui motor dengan kapasitas maksimal tangki sekitar 12,5 liter bahan bakar ini, Honda juga dipaksa untuk menabrak pakem mereka selama ini. Salah satu perubahan yaitu melalui penggunaan belt­ sebagai penghantar daya dari mesin ke roda belakang, dimana sistem ini tidak pernah digunakan sebelumnya pada sepeda motor Honda jenis apapun.

Selain itu, demi mengejar chopper looks, Honda kemudian mengaplikasikan sudut rake terbesar dalam sejarah motor mereka yaitu rake dengan sudut 38̊ . Untuk menjaga agar motor tetap nyaman dikendarai, Honda menggunakan adaptor setang/trail dengan tinggi 3,5 inci. Pada bagian setang ini Fury menyembunyikan berbagai kabel, sehingga hanya kabel rem dan kabel kopling saja yang nampak di sekitar setang kemudi. Wheelbase chopper ini juga menjadi sejarah baru bagi Honda karena memiliki jarak sejauh 71,2 inci.

Untuk bagian kaki-kaki, Fury mengaplikasi ban dengan ukuran 90/90 pada velg 21 inci untuk roda depan, sementara pada buritan chopper ini menggunakan lingkar velg 18 inci yang dipasangkan dengan ban berukuran 200/50.

Motor dengan berat total sekitar 331 kg ini, akan menjadi varian pertama yang akan diproduksi oleh pabrik baru Honda yang berada di Kumamoto, dan rencananya akan dilempar ke pasar Eropa pada periode maret 2010. Walaupun belum ada rilis sekitar harga jualnya, tetapi mungkin harga dari Honda VTX 1300 dengan mesin yang serupa dapat dijadikan pertimbangan, yaitu 9.899 US Dollar.

 

 


Monday 22 February 2010

Ganasnya Honda VFR1200F 2010



 Honda bikin gebrakan baru untuk memuaskan hari para penggila turing. Motor sport turing terbaru dirilis Honda dengan bertajuk Honda VFR1200F. Sebutannya pun keren, Si Interceptor, penerus varian motor turing Honda sebelumnya VFR800 yang sudah ngider di jalanan sejak tahun 2002. Temanya pun keren, si motor turing buat para bikers kelas berat hingga ringan (”experienced hands who ride hard, ride long, ride far and ride often”).




Interceptor dibekali tenaga gede sebesar 1237cc, 16-valve V-4, betul-betul pas buat motor turing dengan jelajah jauh. Berbeda dengan pendahulunya, silinder DOHC VTEC dipensiunkan dan diganti dengan silender yang lebih ringan dan kompak dengan Unicam seperti yang ada di motorkross CRF. Honda mencangkok teknologi kopling ganda (dual clutch)  pada moge ini. 

Teknologi beginian hanya digunakan pada mobil-mobil terbaru. Karena itu pula Honda mengklaim, VFR1200F sebagai sepeda motor pertama di dunia yang menggunakan kopling ganda. Pengoperasian kerja transmisi manual bisa dilakukan secara otomatik. Di samping itu, waktu pergantian gigi lebih cepat, baik dbila dibandingkan dengan tranmisi manual dengan satu kopling maupun otomatik.

Si Interceptor juga disebut stabil untuk kebutuhan sehari-hari di jalan raya. Posisi duduk yang rendah serta jarak kaki dan stang yang tidak terlalu jauh membuatnya diklaim cocok untuk pecinta turing. Istilahnya gak bikin pegel-pegel sang bikers. Honda juga sudah menyiapkan optional berupa boks tambahan. Body styling juga didesain dengan dua layer yang memastikan kondisi mesin tetap dingin sekaligus memberikan aerodinamika yang baik yang mendukung kemudahan handling. Sedang pemandangan dari kokpit Honda V4 juga terlihat sangat futuristik. Manceplah!

 

  

  

  

 


BMW 5 Series Touring

The combination of an active lifestyle and family values is the BMW 5 Series Touring.BMW 5 Series TouringAll dignities of sedan plus additional features of touring - base on system perfect drive x Drive full - and you are ready to any life situation, from visits the secular Route or before going fishing. The BMW 5 Series Touring is always appropriate, as it reasonably organized organically

BMW 5 Series Touring photo gallery

2005 BMW 5 Series TouringBMW 5 Series Touring2007 BMW 5 Series TouringBMW 5 series TouringBMW 5 Series TouringBMW 5 Series 523i TouringBMW 5 Series Touring2010 BMW 5 Series Touring2004 BMW 5 Series TouringBMW 5 Series TouringBMW 5 series Touring2011 BMW 5 Series Touring2007 BMW 5 Series TouringBMW 5 Series Touring2005 BMW 5 Series TouringHamann BMW 5 Series TouringBMW 5 Series TouringBMW 5 Series

Sunday 21 February 2010

Gress Motor Turing BMW R1200RT 2010


BMW memamerkan varian motor terbarunya BMW R1200RT 2010. Hebatnya, motor ini memiliki mesin dual overhead cam 1200 cc (lebih tepatnya 1170 cc)! BMW R 1200 RT memang dikenal sebagai motor yang nyaman dan dinamis dengan langgam klasik para tongkrongannya. Nah, versi terakhir dari motor turing ini diperkaya BMW dengan ragam inovasi, termasuk boxer engine-nya
.
Baik dari struktur dan konfigurasinya, R1200 RT didukung oleh mesin  Double Overhead Camshaft (DOHC) yang juga hadir di BMW HP2 Sport. Tentu dengan upgrade dan optimalisasi, nih motor sudah memenuhi standar tinggi untuk motor turing. Bertenaga 1170 cc, sudah mumpuni untuk melibas perjalanan jauh dalam berbagai kondisi dan situasi. BMW menyebutkan bahwa mesinnya bisa melepas torsi mulai dari 85 – 88 lb-ft pada 6,000 rpm, buat akselerasi yang lebih besar pula. Kisaran kecepatan mesin pun bisa mencapai maksimum 8,500 rpm.



Dari kenyamanan berkendara, sudah gak perlu diragukan lah si BMW. Posisi antara sadel, dudukan, dan handlebaar memberikan si bikers dan boncengers lebih santai dan nyaman saat naikin nih motor. Serunya nih R 1200 RT adalah piranti Multi-Controller. Berada di sebelah kiri handlebar yang bisa digapai kapanpun, nih piranti seperti mouse komputer, merespon putaran dan tekanan roda, memudahkan bikers buat milih radio favorit ataupun memilih lagu pilihan. Nih audio system juga terkoneksi dengan MP3 player, iPod atau USB. Lengkap bener dah nih fasilitas dari motor turing. Super kan?!